Aldy Lebih Selektif Pilih Lagu

Jum'at, 10 Juli 2015 - 11:30 WIB
Aldy Lebih Selektif Pilih Lagu
Aldy Lebih Selektif Pilih Lagu
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, Aldy Saputra berhasil meraih kepercayaan para juri X Factor Indonesia Season 2. Nah, untuk mempertahankan prestasi ini, kontestan dari kategori Boys ini pun memakai strategi lebih selektif memilih lagu pada penampilannya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (10/7/2015).

Menurut Aldy, pemilihan lagu yang tepat bisa membuatnya kembali merebut kepercayaan para juri sebagaimana yang dia lakukan pekan lalu. Lagu yang tepat akan membuat penampilannya lebih baik.

“Lebih ke pemilihan lagu yang tepat. Mudahan-mudahan pemilihan lagu yang tepat bisa membuat aku lebih bagus," ujar Aldy.

Kepada Sindonews, secara eksklusif, Aldy juga akan memaparkan akan lebih mengasah karakternya untuk lagu yang akan dia nyanyikan. Anak didik Bebi Romeo bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya memang layak berada di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2.

"Ini lebih bagaimana mengeluarkan karakter aku. Siapa sih aku? Aku masih mencoba itu," ujar dia.

Sementara itu, terkait permintaan Afgan yang menginginkan dirinya untuk membawakan gitar elektronik, Aldy menuturkan, dia harus mendiskusikannya dengan sang mentor, Bebi, karena dia pun harus mencari lagu yang tepat untuk bisa dimainkan bersama gitar listriknya.

"Tergantung pemilihan lagu aja sih. Jadi masih diskusi ama mentor lagi. Kalau nggak terlalu cocok lagunya ngapain dipaksain," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3935 seconds (0.1#10.140)